JASA PEMASANGAN KERAMIK AREA MATTOANGIN MAKASSAR SULAWESI SELATAN

JASA PEMASANGAN KERAMIK AREA MATTOANGIN MAKASSAR SULAWESI SELATAN – hanya di jasapasangkeramik.karyarakyat.com

WA/TELP. 081225732489 /085801557407  0895410577613

Karya Rakyat menyediakan layanan jasa pasang keramik, granit, tegel, dan mozaik untuk keramik lantai, keramik dinding, kamar mandi, kolam renang dan lainnya.

Jasa pasang keramik, Harga Borongan Pasang Keramik

Bila Saudara ingin mengganti atau pasang keramik baru pada rumah maupun kantor, maka alternatif yang seharusnya atau baik dipilih ialah dengan memakai jasa borongan pasang keramik. Dimana jasa borongan pasang keramik ini lebih efisien waktu dan harganya terbilang murah, ketimbang } Bapak Ibu  melakukan sendiri.

Untuk memasang keramik baik lantai maupun dinding tidak bisa dilakukan oleh sembarang tukang, harus dipasang oleh tukang yang berpengalaman. Sebab pemasangan yang kurang tepat menjadikan keramik mudah rusak atau mengelupas. Keramik yang dipasang mesti total menempel secara rata, dan pengenatan juga harus rapat supaya keramik dapat terpasang dengan baik dan tidak mudah mengelupas.

Umumnya sekarang memasang keramik memakai jasa pasang keramik borongan. Hal ini dikarenakan untuk perkotaan banyak yang telah tak mempunyai waktu untuk mengurus atau mengawasi tukang dikala pasang keramik. Dengan memakai informasi harga borongan pasang keramik serta harga borongan bongkar keramik yang kami beritahukan disini, karenanya anda akan lebih mudah dan dapat tak terganggu waktunya.

Jasa borongan pasang keramik ini banyak dipilih karena memang efisien waktu dan pengerjaannya bagus. Padahal tak semua pemborong pasang keramik itu bagus. Namun seandainya Bapak Ibu telah mengerti dalam memilih jasa borongan pasang keramik yang baik, karenanya hal tersebut tidak akan menjadi masalah lagi.

Harga Jasa Borongan Pasang Keramik

Untuk biaya jasa dari kami cukup terjangkau dan murah di sesuaikan dengan jenis keramik yang hendak dipasang. Kami menerima pekerjaan secara borongan baik kapasitas besar ataupun kecil. Bisa hitungan harga per meter/Borongan.

Cara menghitung harga borongan pemasangan keramik lazimnya dengan hitungan per meter persegi /m2 untuk harga atau tarif tergantung ruangan yang akan anda pasang keramik atau bongkar, apakah pemasangan keramik didinding atau dilantai. Untuk harga mulai dari 100.000/m2 hingga 200.000/m2, dan untuk pemasangan mosaik mulai dari 250.000/m2 hingga khusus untuk pemasangan mosaik kolam renang diangka Rp 350.000/m2

Pastikan anda memilih jasa borongan pasang keramik yang memiliki jaminan atau garansi. Contohnya keramik yang dipasang rusak maka akan diganti. Atau tak pemasangannya kurang rapi dapat diperbaiki lagi, tanpa anda mengeluarkan uang lagi. Ingat jangan tergiur dengan harga borongan pasang keramik murah, karena kwalitas lebih diutamakan untuk pemasangan keramik.

Untuk pemasangan keramik dengan bagus dan sempurna percayakan terhadap tukang kami. Bagi Anda yang membutuhkan jasa pasang keramik, silakan konsultasikan lebih-lebih dahulu pada layanan kami.

Layanan dilaksanakan oleh {tenaga|tukangyang profesional, berpengalaman dan ahli dibidangnya yang bekerja dengan cekatan,cepat, teliti, efisien, rapi dan terampil sehingga hasil kerjanya memuaskan.

Layanan kami mencakup :

  • Pemasangan keramik lantai baru
  • Bongkar pasang keramik / penggantian keramik lama dengan baru
  • Pemasangan keramik dinding
  • Pemasangan keramik mozaik
  • Pemasangan keramik kolam renang
  • Penggantian keramik kolam renang
  • Dan lain-lain

 

 

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *