JASA PEMASANGAN KERAMIK LANTAI DAN DINDING AREA PACCERAKANG MAKASSAR SULAWESI SELATAN

JASA PEMASANGAN KERAMIK LANTAI DAN DINDING AREA PACCERAKANG MAKASSAR SULAWESI SELATAN – hanya di jasapasangkeramik.karyarakyat.com

WA/TELP. 081225732489 /085801557407  0895410577613

Karya Rakyat menyediakan layanan jasa pasang keramik, granit, tegel, dan mozaik untuk keramik lantai, keramik dinding, kamar mandi, kolam renang dan lainnya.

Jasa pasang keramik, Harga Borongan Pasang Keramik

Seandainya Anda ingin mengganti atau pasang keramik baru pada rumah ataupun kantor, maka pilihan yang patut atau baik dipilih yakni dengan memakai jasa borongan pasang keramik. Dimana jasa borongan pasang keramik ini lebih efisien waktu dan harganya terbilang murah, daripada } Saudara  mengerjakan sendiri.

Untuk memasang keramik baik lantai ataupun dinding tidak dapat dilaksanakan oleh sembarang tukang, sepatutnya dipasang oleh tukang yang berpengalaman. Sebab pemasangan yang kurang tepat menjadikan keramik gampang rusak atau mengelupas. Keramik yang dipasang mesti sempurna melekat secara rata, dan pengenatan juga wajib rapat supaya keramik dapat terpasang dengan baik dan tidak gampang mengelupas.

Biasanya kini memasang keramik memakai jasa pasang keramik borongan. Hal ini dikarenakan untuk perkotaan banyak yang sudah tidak memiliki waktu untuk mengurus atau mengawasi tukang dikala pasang keramik. Dengan menggunakan info harga borongan pasang keramik serta harga borongan bongkar keramik yang kami beritahukan disini, karenanya anda akan lebih gampang dan bisa tak terganggu waktunya.

Jasa borongan pasang keramik ini banyak dipilih sebab memang efisien waktu dan pengerjaannya bagus. Walaupun tak seluruh pemborong pasang keramik itu bagus. Namun jika Saudara sudah mengerti dalam memilih jasa borongan pasang keramik yang baik, maka hal tersebut tak akan menjadi persoalan lagi.

Harga Jasa Borongan Pasang Keramik

Untuk biaya jasa dari kami cukup bersahabat dan murah di sesuaikan dengan tipe keramik yang hendak dipasang. Kami menerima pekerjaan secara borongan baik kapasitas besar ataupun kecil. Dapat hitungan harga per meter/Borongan.

Cara menghitung harga borongan pemasangan keramik umumnya dengan hitungan per meter persegi /m2 untuk harga atau tarif tergantung ruangan yang akan anda pasang keramik atau bongkar, apakah pemasangan keramik didinding atau dilantai. Untuk harga mulai dari 100.000/m2 hingga 200.000/m2, dan untuk pemasangan mosaik mulai dari 250.000/m2 hingga khusus untuk pemasangan mosaik kolam renang diangka Rp 350.000/m2

Pastikan anda memilih jasa borongan pasang keramik yang mempunyai jaminan atau garansi. Misalnya keramik yang dipasang rusak karenanya akan diganti. Atau tidak pemasangannya kurang rapi dapat dikoreksi lagi, tanpa anda mengeluarkan uang lagi. Ingat jangan tergiur dengan harga borongan pasang keramik murah, sebab mutu lebih diutamakan untuk pemasangan keramik.

Untuk pemasangan keramik dengan bagus dan sempurna percayakan terhadap tukang kami. Bagi Anda yang memerlukan jasa pasang keramik, silakan konsultasikan secara khusus dahulu pada layanan kami.

Layanan dijalankan oleh {tenaga|tukangyang profesional, berpengalaman dan ahli dibidangnya yang bekerja dengan cekatan,cepat, teliti, efisien, rapi dan terampil sehingga hasil kerjanya memuaskan.

Layanan kami mencakup :

  • Pemasangan keramik lantai baru
  • Bongkar pasang keramik / penggantian keramik lama dengan baru
  • Pemasangan keramik dinding
  • Pemasangan keramik mozaik
  • Pemasangan keramik kolam renang
  • Penggantian keramik kolam renang
  • Dan lain-lain

 

 

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *