KONTRAKTOR PASANG KERAMIK LANTAI AREA TOMPO BALANG MAKASSAR SULAWESI SELATAN

KONTRAKTOR PASANG KERAMIK LANTAI AREA TOMPO BALANG MAKASSAR SULAWESI SELATAN – hanya di jasapasangkeramik.karyarakyat.com

WA/TELP. 081225732489 /085801557407  0895410577613

 

Karya Rakyat menyediakan layanan jasa pasang keramik, granit, tegel, dan mozaik untuk keramik lantai, keramik dinding, kamar mandi, kolam renang dan lainnya.

Jasa pasang keramik, Harga Borongan Pasang Keramik

Jika Anda mau mengganti atau pasang keramik baru pada rumah ataupun kantor, maka pilihan yang patut atau baik dipilih adalah dengan menggunakan jasa borongan pasang keramik. Dimana jasa borongan pasang keramik ini lebih efisien waktu dan harganya terbilang murah, daripada } Saudara  mengerjakan sendiri.

Untuk memasang keramik baik lantai ataupun dinding tak bisa dikerjakan oleh sembarang tukang, sepatutnya dipasang oleh tukang yang berpengalaman. Sebab pemasangan yang kurang pas menghasilkan keramik gampang rusak atau mengelupas. Keramik yang dipasang mesti sempurna merekat secara rata, dan pengenatan juga harus rapat supaya keramik dapat terpasang dengan bagus dan tidak mudah mengelupas.

Umumnya kini memasang keramik menggunakan jasa pasang keramik borongan. Hal ini dikarenakan untuk perkotaan banyak yang telah tak memiliki waktu untuk mengurus atau mengawasi tukang ketika pasang keramik. Dengan memakai informasi harga borongan pasang keramik serta harga borongan bongkar keramik yang kami beritahukan disini, karenanya anda akan lebih gampang dan bisa tidak terganggu waktunya.

Jasa borongan pasang keramik ini banyak dipilih sebab memang efisien waktu dan pengerjaannya baik. Meski tak semua pemborong pasang keramik itu bagus. Namun seandainya Saudara telah mengerti dalam memilih jasa borongan pasang keramik yang bagus, maka hal tersebut tidak akan menjadi masalah lagi.

Harga Jasa Borongan Pasang Keramik

Untuk tarif jasa dari kami cukup terjangkau dan murah di sesuaikan dengan tipe keramik yang hendak dipasang. Kami menerima pekerjaan secara borongan baik kapasitas besar ataupun kecil. Dapat hitungan harga per meter/Borongan.

Sistem menghitung harga borongan pemasangan keramik biasanya dengan hitungan per meter persegi /m2 untuk harga atau tarif tergantung ruangan yang akan anda pasang keramik atau bongkar, apakah pemasangan keramik didinding atau dilantai. Untuk harga mulai dari 100.000/m2 sampai 200.000/m2, dan untuk pemasangan mosaik mulai dari 250.000/m2 hingga khusus untuk pemasangan mosaik kolam renang diangka Rp 350.000/m2

Pastikan anda memilih jasa borongan pasang keramik yang mempunyai jaminan atau garansi. Contohnya keramik yang dipasang rusak maka akan diganti. Atau tak pemasangannya kurang rapi dapat dikoreksi lagi, tanpa anda mengeluarkan uang lagi. Ingat jangan tergiur dengan harga borongan pasang keramik murah, sebab kualitas lebih diutamakan untuk pemasangan keramik.

Untuk pemasangan keramik dengan baik dan total percayakan terhadap tukang kami. Bagi Anda yang membutuhkan jasa pasang keramik, silakan konsultasikan lebih-lebih dulu pada layanan kami.

Layanan dilakukan oleh {tenaga|tukangyang profesional, berpengalaman dan ahli dibidangnya yang bekerja dengan cekatan,cepat, teliti, efisien, rapi dan terampil sehingga hasil kerjanya memuaskan.

Layanan kami meliputi :

  • Pemasangan keramik lantai baru
  • Bongkar pasang keramik / penggantian keramik lama dengan baru
  • Pemasangan keramik dinding
  • Pemasangan keramik mozaik
  • Pemasangan keramik kolam renang
  • Penggantian keramik kolam renang
  • Dan lain-lain

 

 

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *